SELAMAT DATANG DI DESA TLOGOMOJO Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

Lomba Voly Tingkat RT Desa Tlogomojo dalam rangka menyambut HUT RI KE - 78

LEO SUSETIAWAN | 15 Agustus 2023 22:11:54 | Berita Lokal | 353 Kali

      Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke - 78 desa Tlogomojo mengadakan beberapa kegiatan lomba untuk memeriahkan hari Kemerdekaan, diantaranya pertandingan bola voly tingkat RT, lomba makan kerupuk, lomba membawa sendok berisi kelereng di mulut, karnaval dsb.

      Salah satu perlombaan yang paling meriah adalah lomba voly yang diikuti oleh semua RT di lingkungan RW 01 yaitu RT 01 - RT 07. dalam perlombaan tersebut di pertandingkan antara usia remaja dan bapak - bapak, pada pertandingan usia remaja dilaksanakan pada malam hari setelah isya' sedangkan pertandingan bapak - bapak dilaksanakan pada sore hari mulai pukul 16.00 WIB sampai selesai sebelum maghrib.

 

      Dalam pertandingan bola voly tersebut pada usia remaja dimenangkan oleh RT 07, sedangkan pada usia bapak - bapak di menangkan oleh RT 06. akan tetapi pada momen tersebut bukanlah kemenangan yg cari akan tetapi keseruan, kebersamaan dan solidaritaslah yang paling diutamakan karena tujuannya untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 78 pada tahun 2023 kali ini.

Selain lomba voly ada juga karnaval yang diikuti oleh seluruh RT yang mana menampilkan berbagai kreasi yang menarik. pada karnaval tersebut para peserta dari masing-masing RT berkeliling desa Tlogomojo sambil menampilkan berbagai tema yang berbeda. banyak warga masyarakat yang mendukung terlaksananya acara tersebut karena sudah beberapa tahun tidak pernah lagi ada acara karnaval maupun lomba - lomba di sebabkan oleh pandemi Covid - 19.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung