SELAMAT DATANG DI DESA TLOGOMOJO Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

PELAKSANAAN MUSRENBANGDES DESA TLOGOMOJO

LEO SUSETIAWAN | 11 Februari 2020 21:09:41 | Berita Desa | 655 Kali

Pada hari Jum'at tanggal 10 Januari 2020 pukul 19.30  kemarin desa Tlogomojo melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa ( MUSRENBANGDES) yang bertempat di kantor desa karena balai desa nya masih dalam proses pembangunan. dalam Musrenbangds tersebut dihadiri oleh Kasi PMD Kecamatan Rembang yaitu Bapak Bambang Sukoco, Staf Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Rembang, Kasi Kesra Kecamatan Rembang, Bapak Danramil Rembang, Bapak Kapolsek Rembang dan juga semua lembaga desa serta unsur masyarakat.

Acara yang dipimpin oleh Sekretaris Desa Tlogomojo tersebut mengasilkan poin -pin penting yang terkait dengan rencana penggunaan anggaran serta usulan - usulan yang akan di bawa ke tingkat Kecamatan nanti pada saat Musrenbangcam.  Dalam acara tersebut mayoritas usulan dari warga yang di sepakati yaitu kegiatan fisik, seperti pembangunan jalan rabat beton, pembangunan bak sampah, pembangunan saluran air, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), pembangunan jalan poros antar desa dll. Sedangkan di bidang pemberdayaan ada pemanfaatan Teknologi Tepat Guna (TTG), pengelolan sampah,  pengembangan kerajinan batik dsb.

Pada aaacara tersebut Kepala Desa Tlogomojo Bapak Achmad Nurkolis juga Menyampaikan Pengumuman tentang nama - nama anggota BPD terpilih serta  Re - organisasi beberapa lembaga desa terkait, Kepala Desa mengharap kepada semua nama - nama lembaga desa baru yang terpilih itu bisa segera beradaptasi dan bekerja dengan sepenuh hati agar pelaksanaan semua rencana kegiatan yang telah disepakati dapat segera terwujud.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung