SELAMAT DATANG DI DESA TLOGOMOJO Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

GEBYAR 17 AGUSTUS DESA TLOGOMOJO

LEO SUSETIAWAN | 26 Agustus 2020 10:35:01 | Berita Desa | 277 Kali

 

Pada bulan Agustus tahun 2020 ini warga Desa Tlogomojo ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 75 dengan mengibarkan bendera merah putih mulai tanggal 1 s/d 31 Agustus 2020 sesuai dengan Surat Edaran Bupati Rembang. selain itu warga desa juga melakukan kegiatan berbagai macam lomba untuk memeriahkan acara tersebut, ada lomba Panjat Pinang, lomba sepak bola antar RT, lomba senam, serta menghias lingkungan disekitar rumah rumah mereka.

Namun dalam pelaksanaan kegiatan lomba tersebut disayangkan sekali bahwa masih ada beberapa warga yang abai dalam melaksanakan protokol kesehatan yang telah disosialisasikan dengan gencar baik dari Pemerintah Pusat sampai dengan Pemerintah Desa. masih ada warga yang tidak memakai masker baik yang kebanyakan dari penonton meskipun dari Pemerintah Desa tidak bosan - bosan nya selalu mengingatkan akan pentingnya memakai masker dan menjaga jarak baik secara formal maupun non formal sebab sampai saat ini perkembangan penyebaran Covid - 19 masih terhitung tinggi di Kabupaten Rembang yang bisa dilihat di website resmi covid19.rembangkab.go.id.

Bagi Pemerintah Desa kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini yang juga bersamaan dengab Hari Jadi Kabupaten Rembang yang mengusung tema '' Menuju Tatanan Normal Baru Bangkit Bersatu Untuk Rembang Maju '' merupakan suatu kesempatan untuk mensosialisasikan pola hidup baru kepada warga bagaimana untuk bisa mempersiapkan diri dalam menghadapi suatu keadaan yang membutuhkan kesadaran diri dari warga masyarakat untuk menerapkan kebiasaan yang mengedepankan kebersihan dan kepedulian dengan sesama.

Bagaimanaupun juga semua pasti berharap agar Pandemi ini cepat berakhir sehingga kita dapat melakukan aktifitas seperti sebelumnya dan dapat bekerja dengan tenang tanpa ada perasaan was - was, sehingga pelan - pelan tingkat perekonomian bisa merangkak naik dan dengan demikian kesejahteraan warga masyarakat terutama yang sangat terdampak dapat segera pulih.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung